DIY Sony Ericsson G502i make over!!

Annyeonghaseyo yorobeun~ (haha gayanya kaya ada yang baca aja) beberapa bulan yang lalu aku beli obeng baru ~YYEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! ini dia hehe

btw waktu itu gatel banget pengen nyobain obengnya :D jadinya bongkar ponsel deh buat ngebersihin inner-screennya HaPe (sorry bikin istilah sendiri).
setelah dicoba-coba ternyata baut ponselku itu cocoknya sama obeng yang bentuknya kaya + tapi ujungnya tumpul -hadeh pantesan dari dulu nyoba obeng gue yang lama, gabisa bisa. jadi deh dibongkar, yaampun parah beuh screennya lembab dan bikin frame-nya hancur. jadi deh aku sikat semua, tapi masih ada bekas frame yang nempelnya kuat banget jadinya nggak bisa dihapus.

Selesai sudah acara bersih-bersih layar ponselnya. Yee~

...

mungkin karena faktor akunya juga yang lagi nggak ada kerjaaan kali ya, ngelirik kuteks yang lagi nganggur di meja dan ada pikiran untuk ngecat ponselku (yang emang udah melontos-melontos itu sih). Aduh! ragu sih. tapi apa? apa yang bikin aku kedorong buat melakukan semua ini? aish! akhirnya aku ambil kuteks biru dan mulai painting frame inner-screen ponselku. nih jadinya begini deh~

Gile~ apa yang aku pikirin waktu itu ya? lanjut nih tangan painting bagian pinggir ponsel.

waktu itu bingung sih mau ngecat button-nya pakai warna apa (iya, button-nya ada beberapa yang dicat).

nah, udah deh, kayaknya aku udah mulai sadar nih. aku pasang lagi deh screen sama framenya

dan aku obeng lagi seperti semula
tttaaaarrraaaa~~~